Pengelolaan Sepeda Gratis Harap Beroperasi Selain di Monas

Sfarahita 18 9 18 Breaking News
Pengelolaan Sepeda Gratis Harap Beroperasi Selain di Monas

Bhayangkarajabar - Pengelola sepeda gratis di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, berharap fasilitas sepeda dapat diluncurkan di luar Monas dalam waktu dekat.


"Mudah-mudahan bisa segera diluncurkan di luar Monas dalam waktu dekat," ujar Manajer Utama PT Surya Teknologi Perkasa (Gowes), Eko Periyanto, di Jakarta, Selasa.

Eko melanjutkan pihaknya masih melakukan persiapan untuk meluncurkan sepeda gratis di beberapa kawasan, seperti Sudirman dan Thamrin.

Penyediaan jasa sepeda gratis di Monas menjadi ajang sosialiasi bagi masyarakat agar nantinya ketika diluncurkan di tempat lain mereka familiar dengan fasilitas berbasis aplikasi itu.

Rencananya proyek berikutnya akan dilakukan di Alam Sutera dengan tiga produk berbeda, yakni sepeda biasa, sepeda listrik, dan otopet.

"Semuanya kami impor dari Tiongkok," ujar Eko.

Sebelumnya, pengunjung Monas Jakarta Pusat, terlihat antusias untuk mencoba layanan penyewaan sepeda berbasis aplikasi di kawasan tersebut.

Untuk bisa menikmati layanan sepeda gratis, pengunjung harus mengunduh aplikasi Gowes melalui PlayStore atau AppStore di ponsel pintar.

Pengunjung dapat berkeliling di sekitar Monas menggunakan sepeda gratis sampai jam operasi tutup dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

 

 

(Salsa/AntaraNews)

Related Post

Comment