Polrestabes Bandung Sebar Personel di Pusat Keramaian Disaat Liburan Nataru

Malda 25 12 19 Indep News
Polrestabes Bandung Sebar Personel di Pusat Keramaian Disaat Liburan Nataru

(Tribunnews.com : Google)

Bhayangkarajabar.id - Kota Bandung selalu menjadi destinasi wisata masyarakat untuk menghabiskan liburan. Pada libur natal ini, polisi pun telah menyiapkan sejumlah personel untuk melakukan penjagaan di titik-titik keramaian dan pusat perbelanjaan.

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Widodo mengatakan ia telah menempatkan personel di seluruh titik keramaian. Hal itu untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

"Kita sudah sebar yah personel. Baik dengan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup," kata Widodo saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (25/12/2019).

Ia menyebutkan, untuk jumlah personel yang di turunkan di titik keramaian, setiap titiknya berbeda. Dalam pelaksanaannya, mereka melakukan patroli setiap waktu.

Polisi

"Kita juga kan sudah bangun pos PAM sebanyak 32 yang di sebar di seluruh titik ramai," katanya.

Untuk lalu lintas sendiri, Widodo menyebut memang telah terjadi peningkatan terutama di kawasan wisata-wisata seperti ke Lembang dan lainnya.

Guna tidak terjadi antrian kendaraan, Widodo menyebut jajaran Satlantas Polrestabes Bandung telah menurunkan personel dan berkordinasi dengan Polres wilayah Cimahi untuk pengaturan lalu lintas.

Widodo mengimbau kepada masyarakat, agar tetap waspada saat menjalani liburan ini. Ia meminta masyarakat untuk tidak takut untuk melaporkan jika melihat adanya tidak kejahatan yang terjadi.

"Kita ada untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kita juga imbau untuk melaporkan jika melihat ada tindak kejahatan yang terjadi," ucapnya. (Okezone.com)

Related Post

Comment