Pria di Bekasi Tewas Jatuhkan Diri ke Rel Kereta, Diduga Bunuh Diri

Malda 24 12 19 Indep News
Pria di Bekasi Tewas Jatuhkan Diri ke Rel Kereta, Diduga Bunuh Diri

(Solopos.com : Google)

Bhayangkarajabar.id - Seorang pria tewas setelah telindas kereta api barang, Selasa (24/12/2019) pagi melintas di jalan perlintasan kereta api depan kantor Polsek Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pria yang tak memiliki identitas itu duga bunuh diri dengan cara sengaja menjatuhkan badan ke perlintasan rel kereta api yang korban lalui.

Pria di Bekasi Tewas Jatuhkan Diri ke Rel Kereta di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (foto: Ist)


Pria di Bekasi Tewas Jatuhkan Diri ke Rel Kereta di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (foto: Ist)

Yayat, petugas yang menjaga pintu perlintasan menjelaskan awal mula kejadian bahwa pria tampa identitas itu secara sengaja menjatuh kan diri ketika kereta barang dengan nomor 2515 jurusan dari arah timur ke barat.

"Saat melintas kereta tersebut, saya sempat memperingatkan kepada korban bahwa akan ada kereta melintas dari arah timur ke barat," kata Yayat, Selasa (24/12/2019).

Meski sudah diperingatkan, anehnya korban malah menjatuhkan diri ke rel yang akan dilalui kereta barang tersebut. "Tapi korban justru langsung menjatuhkan tubuhnya ke rel hingga tertabrak dan terseret sampai pos JPL 111 (kurang lebih 15 meter dari tempat semula)," sambungnya.

Tubuh korban, kata dia, seketika hancur karena digeleng kereta barang tersebut. "Tubuh korban hancur berantakan di sepanjang perlintasan rel (karena tergelang-red)," tutur Yayat.

Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Kemudian, polisi mengumpulkan potongan tubuh korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. (Okezone.com)

Related Post

Comment