Libur Natal, 5 Ribu Kendaraan Memasuki Kota Bandung

Malda 24 12 19 Indep News
Libur Natal, 5 Ribu Kendaraan Memasuki Kota Bandung

(Medcom.id : Google)

Bhayangkarajabar.id - Sebanyak lima ribu kendaraan tercatat memasuki Kota Bandung, sejak pukul 06.00 WIB, Selasa (24/12/2019). Ribuan kendaraan itu melintasi memasuk Kota Bandung via Gerbang Tol (GT) Pasteur. 

Kondisi arus lintas di GT Pasteur, hingga saat ini masih dalam kondisi ramai lancar. Tidak ada penumpukan kendaraan yang terjadi.

Kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi kecil. Adapun beberapa kendaraan besar terlihat seperti truk hingga bus yang masuk ke Kota Bandung.

Ilustrasi

Kondisi lalin masih terbilang normal dan belum ada peningkatan. Kemungkinan prediksi peningkatan kendaraan terjadi di sore hingga malam nanti.

"Hingga saat ini, belum ada peningkatan kendaraan," ujar Kepala Shift GT Pasteur Riana di kantor Jasa Marga Cabang Purbaleunyi.

Seperti diketahui, momen libur perayaan Natal atau cuti bersama dimulai hari ini. Banyak masyarakat yang mudik untuk merayakan Natal atau sekadar memanfaatkan cuti bersama yang bertepatan dengan libur sekolah untuk pergi berwisata atau mudik. (Okezone.com)

Related Post

Comment