karena Nyalakan Lilin Dekat Motor, Kakek di Bandung Barat Tewas dalam Ledakan

Malda 15 12 19 Indep News
 karena Nyalakan Lilin Dekat Motor, Kakek di Bandung Barat Tewas dalam Ledakan

(Okezone News : Google)

Bhayangkarajabar.id - Satu orang tewas dalam kejadian kebakaran di Kampung Cihurip RT 02 RW 11, Desa Pangauban, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu 14 Desember tengah malam.

Korban diketahui bernama Elon Suganda (65). Kejadian kebakaran itu berawal saat terjadi mati listrik di kampung tersebut. Korban yang tengah bersama seorang cucunya, menyalakan lilin di dekat kendaraan motor miliknya tersebut. Diduga api lilin menyulut motor hingga menyebabkan ledakan.

"Dari saksi di lokasi kejadian sempat mendengar ledakan. Lalu ada kepulan asap," ujar Kapolsek Batujajar Kompol Jose Hariyadi saat dihubungi, Minggu (15/12/2019).

Tak lama setelah itu, warga pun berbondong-bondong mendatangi kediaman korban untuk mengetahui asal usul bunyi ledakan tersebut.


Ilustrasi

Dari situ diketahui korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi terbakar. Warga pun kemudian berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya diiringi hujan yang cukup deras.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, keluarga menganggap hal ini merupakan musibah dan telah membuat surat pernyataan," ujarnya. (Okezone.com)

Related Post

Comment