Truk kontainer Terguling di Serpong, Tangerang Selatan

Malda 6 12 19 Indep News
Truk kontainer Terguling di Serpong, Tangerang Selatan

(Tribunnews : Google)

Bhayangkarajabar.id - Truk kontainer bernomor polisi B 9083 UIW terguling hingga menutup Jalan Boulevard BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/12/2019). Peristiwa tergulingnya truk kontainer itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB.

Arus lalu lintas di jalur tersebut terbilang sepi saat kejadian, lantaran sebagian besar warga tengah menunaikan ibadah Salat Jumat.

"Tadi waktu Jumatan kejadiannya, untung sepi. Kalau lagi ramai pengendara bisa bahaya, tertimpa kontainer," ucap Sugito, pedagang yang berada di Kompleks Ruko Otoparts BSD, tak jauh dari lokasi.

kecelakaan kontainer

Beruntung saat kejadian tak ada pengendara yang melintas. Sopir truk, Norman, mengalami luka-luka di bagian dahi dan sikut tangannya. Dia menyebutkan, tak mengetahui apa penyebab truknya terguling.

"Saya dari Tanjung Priok mau ke Taman Tekno. Tadi menikung saja, lalu kontainer terguling. Penyebabnya karena apa, saya enggak paham, tadi hanya kecepatan 20 KM perjam," kata Norman kepada wartawan di lokasi.

Belum diketahui apa isi dari kontainer tersebut. Pihak pemilik barang hingga kini tengah berusaha mengevakuasi badan kontainer dengan mendatangkan sejumlah pekerja dan mobil forklift.

Pihak kepolisian langsung mengalihkan arus lalu lintas di jalur itu hingga proses evakuasi selesai. Hingga kini, posisi badan kontainer masih menutup badan jalan di lokasi.

"Jalan kami alihkan sementara, karena tertutup kontainer juga," ujar salah satu petugas lalu lintas yang bertugas.(Okezone.com)

Related Post

Comment