Supir Truk Tak Menyangka Jika Ada Minibus di Belakang Truck nya

Malda 1 12 19 Indep News
Supir Truk Tak Menyangka Jika Ada Minibus di Belakang Truck nya

(Liputan6.com : Google)

Bhayangkarajabar.id - Kecelakan maut antara minibus Avanza dengan truk fuso di Kilometer 113+200, Jalur B, Jalan Tol Cipali, tepatnya di Kampung Haniwung, Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang menewaskan enam orang sekira pukul 05.00 WIB, Minggu 1 Desember, masih dalam penyelidikan petugas.

Sopir truk Mitsubishi Fuso berpelat nomor B-9556-UIO bernama Imron Fauzi (46) pun telah dibawa petugas untuk diminta keterangan. Sementara pengemudi minibus Toyota Avanza B-1076-PVC bernama Sutarno (44) meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Imron mengatakan tidak tahu-menahu saat terjadinya kecelakaan. Memang awalnya dia merasakan ada getaran, namun tak menyangka jika truk yang dikemudikannya ditabrak mobil dari belakang.

"Saya mendengar bunyi sesuatu. Awalnya saya kira ban meletus. Lalu ada pengemudi lain menunjuk ke arah belakang. Saya menepi dan lihat ke belakang. Saya kaget, waduh ada mobil nempel," ujar Imron, Minggu (1/12/2019), seperti dinukil dari iNews.id.


Ia menerangkan, saat kejadian, truk yang dikendalikannya melaju dengan kecepatan normal antara 55–60 kilometer per jam. Sementara dia menduga minibus yang menabrak kendaraannya melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saya jalan seperti biasa menuju Jakarta, tahu-tahu ada bunyi seperti itu (ditabrak)," kata Imron.

Akibat kecelakaan maut tersebut, minibus Toyota Avanza B-1076-PVC yang muncul dari arah Palimanan menuju Jakarta menjadi ringsek tidak berbentuk dampak kerasnya benturan.


Enam penumpang minibus meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan seorang lainnya selamat, namun menderita luka berat.

Saat ini korban selamat tersebut sudah dibawa ke RSUD Subang untuk penanganan serta proses identifikasi.(Okezone.com)

Related Post

Comment