Terjadi Tabrakan, Pemotor Terpental Dari Jembatan Cikundul Cianjur dan Langsung Tewas

Malda 1 12 19 Indep News
Terjadi Tabrakan, Pemotor Terpental Dari Jembatan Cikundul Cianjur dan Langsung Tewas

(Cianjur Today : Google)
Bhayangkarajabar.id - Seorang pemotor tewas tabrakan dengan mobil di atas jembatan Cikundul. Pemotor terpental dan masuk ke dalam sungai di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Minggu (1/12/2019) pagi tadi.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat Toyota Inova bernomor polisi D 1692 VH yang dikemudikan Yg (18) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju kawasan Puncak.

Tiba di lokasi kejadian mobil berusaha menyalip kendaraan di depannya, nahas di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor bernomor polisi F 5622 HO. Jarak mobil dan sepeda motor yang sudah berdekatan, membuat kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Begitu tertabrak pengendara motor terpental masuk ke dasar sungai di bawah jembatan, motornya ringsek. Mobil sempat naik ke trotoar dan menabrak besi pembatas jembatan hingga jebol," kata Nuraldi, warga di sekitar lokasi kepada detikcom.

Nyawa korban tidak terselamatkan setelah terpental hingga belasan meter dari atas jembatan. Warga dibantu aparat kepolisian kemudian mengevakuasi korban.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Cimacan untuk dilakukan pemeriksaan luar tubuh," kata Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda.

Dikatakan Budi, tidak ditemukan identitas di tubuh korban maupun dokumen lainnya. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamkan barang bukti seperti mobil Toyota Innova dan sepeda motor milik korban.

"Selanjutnya penanganan kejadian laka lantasnya langsung kita serahkan kepada unit laka lantas Polres Cianjur. Kami juga tengah mencari identitas korban meninggal, sebab tidak ditemukan identitas apapun pada korban," tandas dia. (Detik.com)

Related Post

Comment