Bold Riders, Ajang Adu Kreatifitas Pencinta Motor Custom di Jatim

Rostika 29 9 19 Breaking News
Bold Riders, Ajang Adu Kreatifitas Pencinta Motor Custom di Jatim

Bhayangkarajabar.id -   Komunitas klub motor klasik saling beradu kreativitas di ajang Bold Riders bertemakan Custom Cafe Racer. Puluhan klub motor dari berbagai daerah di Jawa Timur memamerkan kreatifitasnya yang dipajang di booth pameran lomba di parkiran timur Delta Plaza Surabaya.

Rudian dari Custome Sport Clasic Surabaya mengatakan, gelaran Bold Riders yang merangkul para pecinta modifikasi cafe raser sangat menarik dan diminati. Menurutnya, potensi kreatifitas di Surabaya juga patut diperhitungkan dan layak diadu dengan kota lain di luar Jatim.

Ia berharap, acara serupa juga bisa digelar untuk mewadahi pelaku modifikasi cantik, klasik, moderen dan sport.

"Pelaku modifikasi cantik, klasik, moderen dan sport juga belum ada panggungnya, jadi perlu adanya acara Bold Riders seperti ini," katanya, Sabtu (28/9/2019).

Samuel Ongkowijoyo selaku Ketua penyelenggara Bold Riders mengatakan, dirinya menyadari banyak para riders membutuhkan wadah untuk menyalurkan kreatifitasnya. Ternasuk kelas 150 cc ke atas.

"Oleh sebab itu kita membuat wadah di Surabaya supaya tak kalah dengan Yogyakarta, Bandung dan DKI Jakarta yang sudah dahulu membangun acara seperti ini," katanya.

Untuk diketahui, Bold Riders kali ini diikuti 55 klub motor di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gersik dan Lamongan. Masing-masing klub menurunkan 20 rider baik itu rider kelas matik, sport maupun klasik.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment