Bikin Gempar! Babi Hutan 143 Kg Mengamuk di Tempat Karaoke

Rostika 29 9 19 Breaking News
Bikin Gempar! Babi Hutan 143 Kg Mengamuk di Tempat Karaoke

Bhayangkarajabar.id -   Seekor babi hutan liar seberat 143 Kg mengamuk di sebuah tempat karaoke di Cina Timur. Sontak kejadian ini menghebohkan para pelanggan yang ada di dalam ruangan.

Insiden ini terjadi di sebuah tempat karaoke yang tidak disebutkan namanya di daerah Jixian, Provinsi Heilongjiang.

Rekaman CCTV menunjukkan bahwa babi liar tersebut masuk ke ruang tamu terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan lain dan membuat pelanggan berlarian.

Dikutip dari Pear Video melalui laman Scmp, Sabtu (28/9/19) babi tersebut bisa masuk ke tempat karaoke karena pintu depan karaoke yang tidak tertutup.

Pelanggan dan juga pegawai di tempat karaoke tersebut berhasil menjebak babi di sebuah ruangan, sebelum akhirnya ditangani oleh aparat kepolisian setempat.

"Babi hutan jelas memiliki sifat agresif dan mereka dapat membahayakan orang," kata seorang perwira polisi setempat.

Untuk mengatasi hal ini, aparat kepolisian terpaksa melumpuhkan babi tersebut dengan tembakan. Dalam rekaman CCTV juga menunjukkan bagaimana petugas kepolisian menyeret babi yang sudah mati tersebut melewati koridor karaoke.

Menurut laporan Reuters, Cina memiliki populasi babi hutan yang besar, diperkirakan mencapai 33,5 juta.

Sebelumnya pada 2014 lalu juga diberitakan seorang penduduk desa Heilongjiang meninggal, setelah diserang oleh seekor babi hutan seberat 100 Kg, ketika sedang menggembalakan ternak di gunung.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment