Sosok Misterius Pengemudi Mobil Rongsokan Viral, Faktanya Bikin Nyengir

Rostika 29 9 19 Breaking News
Sosok Misterius Pengemudi Mobil Rongsokan Viral, Faktanya Bikin Nyengir

Bhayangkarajabar.id -   Sebuah mobil sedan baru saja viral dan menghebohkan warga Malaysia karena berkeliaran di jalanan kota. Bagaimana tidak, penampilan mobil ini jauh dari kata bagus, dan lebih cocok disebut sebagai mobil rongsokan.

Pintunya nyaris terlepas, kaca yang tak utuh, jok tempat duduk yang usang, dan kondisi badan mobil yang penuh dengan coretan. Orang-orang begitu penasaran siapa pemilik dari mobil yang kini berada di jalanan Malaysia ini.

Melansir dari laman World of Buzz, Jumat (27/9/19),  sebuah grup Facebook bernama Aurizn Malaysia mengunggah detail mobil ini.  Rupanya, pengemudi misterius ini diduga berasal dari Penang dan keluarganya sekarang tinggal di Kuala Lumpur.

Sebelumnya ia terlihat di kawasan Raub, dimana ayahnya membeli dan tinggal di perkebunan karet di daerah itu. Maka dari itu, orang-orang yang tinggal di Raub sudah tidak heran dengan legenda sedan rongsokan ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Sin Chew Daily, seorang mekanik yang mengenal ayah pengemudi misterius itu mengatakan bahwa ia pernah beberapa kali bertranksasi jual mobil dengannya, salah satunya adalah mobil yang dipakai anaknya itu. Ayahnya mengatakan bahwa saat itu anaknya membutuhkan mobil untuknya sendiri.

Menurut mekanik itu, pengemudi sedan rongsokan ini berusia 40 tahun. Ia belajar di Singapura, bahkan bisa menggunakan Bahasa Inggris dengan lancar. Namun dikarenakan menderita penyakit mental, ia terus mengendarai sedan bobrok ini mengelilingi Malaysia.

Banyak orang berfikir bahwa lelaki ini mungkin tidak mempunyai uang untu membeli mobil baru. Namun stigma itu ditepis oleh seorang penjual mie yang mengenal pengemudi sedan itu. Pada 2016 lalu, pengemudi itu pernah mengunjungi kiosnya. Penjual mie mengatakan bahwa pengemudi itu memiliki tanah di Raub dan selalu membayar dengan setumpuk uang.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment