Diduga Cemburu, Kakak Tega Bunuh Adik, Potong Kuping Hingga Cungkil Mata

Rostika 29 9 19 Breaking News
Diduga Cemburu, Kakak Tega Bunuh Adik, Potong Kuping Hingga Cungkil Mata

Bhayangkarajabar.id -   Elizaveta Dubrovina (22) akan diadili terkait kasus pembunuhan brutal adik perempuannya Stefania Dubrovina (17). Kakak ini dituduh membunuh adik perempuannya dengan brutal, hingga mencukil matanya dan memotong telinganya. Tak hanya itu saja, Stefania juga ditikam secara bertubi-tubi di seluruh bagian tubuhnya.

Insiden pembunuhan brutal ini terjadi di Kota St Petersburg, Rusia. Pembunuhan terjadi diduga karena pelaku cemburu dengan gaya rambut dan riasan adiknya yang menarik. Diketahui bahwa Stefania berprofesi sebagai model.

Pembunuhan ini terjadi tahun 2016 silam, saat itu pelaku diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Elizaveta yang kala itu masih berumur 19 tahun kemudian ditangkap. Namun ia belum menjalani persidangan karena diduga mengalami gangguan kejiwaan, sehingga ia dikirim untuk perawatan kejiwaan.

Saat dinyatakan sembuh, kini ia akan segera menghadapi persidangan dan terancam hukuman 25 tahun jika terbukti bersalah.

Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (26/9/19), Elizaveta dengan keras menyangkal tuduhan pembunuhan yang dituduhkan padanya. Ia justru menuduh kekasih adiknya, Alexey Fateev (44).

Namun pihak penuntut mengatakan bahwa pria itu hanyalah sebagai saksi dan tidak dicurigai. Fateev memberikan pernyataan di sebuah stasiun TV Rusia, bahwa ia tidak ada hubungannya dengan pembunuhan itu.

Pria itu menjelaskan kronologi saat ia menemukan tubuh Stefania yang sudah berlumur darah, ketika kembali dari toko membeli anggur. Ia bahkan menahan Elizaveta agar tidak melarikan diri.


"Gadis itu memotong telinga adiknya," ungkapnya.

Dilaporkan bahwa kala itu tubuh Stefania sudah 'hampir hancur' karena dimutilasi oleh saudaranya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar, ibu gadis itu, Oksana Dubrovina memberikan pernyataan bahwa kini Elizaveta sedang memulihkan ingatannya tentang kejadian itu dan mengklaim bahwa Fateev seperti 'setan'.

Dia mengklaim bahwa Fateev dan Stefania memang sepasang kekasih, dan Fateev cemburu karena foto-foto telanjang Stefania. Dalam sebuah acara TV, ibunya ini bahkan menyerang Fateev dan memberikan cakaran padanya.

Seorang aktor dari St Petersburg, Stas Baretsky (45) mengatakan bahwa Stefania gadis yang baik.

" Saya sudah mengenalnya dua tahun, dia gadis yang sederhana dan menarik, dia ikut serta dalam pertunjukkanku," ucapnya.

Pria ini juga menepis rumor buruk tentang Stefania.


"Stefania tidak pernah difilmkan dalam film porno, dia hanya mencoba untuk meningkatkan karirnya di dunia modeling," tambahnya.

Sebelumnya sebuah surat kabar memberitakan bahwa Elizaveta senang meniru gaya adik perempuannya mulai dari rambut hingga riasan yang sama


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment