Adu Argumen Dengan Orang Tua, Seorang Pria Nyaris Melompat dari Mall

Rostika 29 9 19 Breaking News
Adu Argumen Dengan Orang Tua, Seorang Pria Nyaris Melompat dari Mall

Bhayangkarajabar.id -  Seorang pria dari Seremban, Malaysia, hampir saja bunuh diri jika tidak berhasil diselamatkan oleh polisi dan pemadam kebakaran. Sebelumnya pria tersebut dilaporkan bertengkar dengan orang tuanya ketika mereka makan siang. Usai cekcok, dia kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumah sendirian.

Sekitar 20 menit kemudian, istrinya mendapatkan telepon darinya dimana ia mengatakan untuk mengakhiri hidupnya karena masalah tersebut. Grup Facebook Info JPJ/POLIS berbagi foto dan informasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut.

Menurut Kosmo yang dilansir dari laman World of Buzz, Jumat (27/9/19),  Komandan Pemadam Kebakaran Saremban 2, Mohd Syazwan Saidy mengatakan bahwa lelaki itu ditemukan berdiri di atap plataran parkir Aeon Mall Seremban 2. Seorang petugas keamanan yang mengetahuinya kemudian memanggil pihak kepolisian.

Ketika pemadam kebakaran dan polisi sampai di tempat kejadian, Mohd Syazwan dan rekannya berhasil mendekati pria itu melalui tangga mobil pemadam. Namun pria itu mengatakan bahwa dia akan melompat jika petugas mendekat.

Pria itu berhasil diamankan setelah Mohd Syazwan melakukan pendekatan persuasif, dimana saat melakukan pendekatan petugas kepolisian dan pemadam kebakaran yang lain berhasil menangkapnya dari belakang.

"Sekitar 10 menit, saya berhasil mendekatinya dengan jarak 3 hingga 4 meter, sebelum memberikan sinyal kepada petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran untuk menarik kaki pria itu," ungkap Mohnd kepada Kosmo.

Istri dan orang tua pria yang tiba di tempat kejadian kemudian menceritakan kronologinya, dimana pria itu mulai berhalusinasi selama beberapa hari terakhir.

Saat ini pria ini dalam tahanan polisi untuk tindakan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai identitas pria ini.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment