Live Streaming Persija vs PSIS, Kesempatan Terakhir Julio Banuelos

Rostika 15 9 19 Sport
Live Streaming Persija vs PSIS, Kesempatan Terakhir Julio Banuelos

Bhayangkarajabar.id -  Jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 pada Minggu (15/9/2019).

Persija Jakarta akan menjamu PSIS di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari ini pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi pelatih skuat Macan Kemayoran, Julio Banuelos.

Julio Banuelos telah diultimatum oleh manajemen Persija untuk wajib meraih kemenangan atas PSIS. Jika gagal, pelatih asal Spanyol itu dipastikan tidak akan menjadi pelatih Marko Simic dan kolega lagi.

"Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan Asisten Pelatih, Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Julio Banuelos sendiri enggan memikirkan ancaman pemecatan dalam pertandingan tersebut. Ia memilih fokus untuk memenangkan pertandingan.

"Pertandingan ini sangat penting bukan buat saya saja, tapi untuk seluruh pemain. Saya sangat senang di mana saya mendapat dukungan dari seluruh pemain," ujar Banuelos.

Persija lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas PSIS. Selain akan bermain di kandang, skuat Macan Kemayoran juga unggul dalam rekor head to head tiga pertemuan terakhir.

Dalam tiga perjumpaan tersebut, Persija sukses menorehkan dua kemenangan. Sementara PSIS meraihnya satu kali yang terjadi pada putaran pertama Liga 1 musim ini. Saat itu, Laskar Mahesa Jenar menang tipis 2-1.

Laga Persija vs PSIS rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Jumat (13/9/2019) pukul 15.30 WIB. Namun, duel ini juga bisa disaksikan melalui link Live Streaming ini.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment