Punya 9 Anak, Ibu Ini Malah Datang ke Rumah Sakit Sendirian, Kisahnya Viral

Rostika 14 9 19 Breaking News
Punya 9 Anak, Ibu Ini Malah Datang ke Rumah Sakit Sendirian, Kisahnya Viral

Bhayangkarajabar.id -   Impian kebanyakan orang tua adalah bisa menghabiskan masa tuanya bersama anak-anaknya. Namun, tak jarang yang terjadi justru sebaliknya.

Kisah pilu seorang ibu di Malaysia ini baru-baru viral. Menurut World of Buzz, kisah tersebut dibagikan oleh Siakap Keli. Seorang ibu yang tidak disebutkan namanya tersebut terpaksa mengunjungi rumah sakit seorang diri untuk mendapatkan perawatan.

Padahal ibu tersebut memiliki 9 anak yang bisa jadi tumpuannya di hari tua. Namun, pilu mereka tidak merespons saat ibunya membutuhkan bantuan.

Kisah ini awalnya viral di Facebook. Salah satunya diunggah ulang oleh akun Shafikah Rahman di grup Kisah Rumah Tangga, Rabu (11/9/2019).

"Sangat menyedihkan melihat bibi ini datang ke rumah sakit sendirian. Ketika ditanya, dia bilang dia punya sembilan anak, tetapi ketika dihubungi, tidak satupun yang mengangkat telepon," keterangan dalam unggahan tersebut.

Viral seorang ibu datang ke rumah sakit sendirian. (Facebook/Shafikah Rahman‎)
Viral seorang ibu datang ke rumah sakit sendirian. (Facebook/Shafikah Rahman‎)

Bahkan dijelaskan, seorang warganet telah berusaha mencoba menghubungi salah satu anak dari wanita tersebut dan ia menjawab telepon. Sehingga mereka pun berharap, anak itu akan datang untuk membantu ibu mereka di rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kondisi ibu tersebut sekarang ini.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment