Mobil Selip dan Tertabrak KA di Tegal, Ini Kata Saksi dan Korban

Rostika 14 9 19 Breaking News
Mobil Selip dan Tertabrak KA di Tegal, Ini Kata Saksi dan Korban

Bhayangkarajabar.id -  Insiden mobil tertabrak kereta api kembali terjadi di salah satu perlintasan kereta api di Tegal, Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut, meski mobil ringsek tertabrak kereta api.

Terjadi pada Jumat (13/9/2019) siang, pada video rekaman kamera CCTV terlihat sebuah mobil putih yang tengah melintas di atas perlintasan kereta api.

Tidak diketahui apayang terjadi, namun mobil putih itu tiba-tiba malah berbelok ke atas rel kereta dan membuat mobilnya selip atau tersangkut, sementara palang pintu kereta sudah ditutup.

Melihat hal tersebut, beberapa warga di sekitar perlintasan pun langsung berusaha mengevakuasi mobil.

Terlihat seorang membawa bendera merah untuk memberi isyarat kepada masinis untuk mengerem. Nahas, mobil tetap tak bisa diselamatkan, meski sudah coba didorong oleh beberapa orang.

Sementara itu pascakejadian, beredar video seorang wanita yang disebut sebagai pemilik mobil yang tertabrak kereta api.

Sambil ditenangkan oleh warga setempat, ibu itu pun terlihat masih cukup syok atas kejadian yang baru menimpanya.

Wanita yang Mobilnya Selip di Atas Rel Hingga Tertabrak Kereta Api. (Instagram/ndorobeii)
Wanita yang Mobilnya Selip di Atas Rel Hingga Tertabrak Kereta Api. (Instagram/ndorobeii)

Wanita itu juga kecewa karena menganggap petugas penjaga palang pintu kereta tidak memberikan isyarat akan ada kereta yang lewat.

"Nggak ada tandanya, nggak ditutup," kata wanita tersebut.

Sementara menurut saksipetugas penjaga palang pintu kereta api mengatakan "Kan Saya sudah nutup, palang pintu sudah mau menutup. Tapi posisi dia, mobil, nyerobot,"

"Saya tetap meneruskan (menutup) palang pintu, kan. Saya nggak tahu kalau mobil ini masuk ke sini (selip di atas rel)... (Dari arah) Selatan, arah ke sana, langsung masuk (ke atas rel),"

"Nah posisi kereta tuh, sudah lewat (tidak terdengar jelas). Lha jadi Saya lari, bawa bendera merah tapi nggak sampe (berhenti)." Ungkapnya.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment