Kena Razia, Pemotor Wanita Ditilang Karena Bawa STNK Truk

Rostika 5 9 19 Breaking News
Kena Razia, Pemotor Wanita Ditilang Karena Bawa STNK Truk

Bhayangkarajabar.id - Operasi Patuh yang dilangsungkan serentak di seluruh Indonesia masih berlangsung hingga Rabu (11/9/2019). Kelengkapan berkendara pun harus disiapkan, termasuk surat-surat seperti SIM dan STNK. Tapi jangan lupa untuk diperiksa kembali, jangan sampai salah membawa STNK seperti pemotor wanita ini.

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Restu Angga mengunggah gambar tangkap layar ponselnya.

Pada gambar tangkap layar alias screenshot itu diketahui ada seorang wanita yang menjelaskan kejadian yang baru saja dialaminya di grup Info Cegatan Jogja di jejaring Facebook.

"Habis kena razia, motorku Honda Scoopy tapi STNK Mitsubishi Fuso. Karena buru-buru tadi jadi keliru ambil SNTK di dompet bapakku," katanya.

Melanjutkan "Di jalan sudah tenang-tenang kalau ada razia lah, pas ngasih surat-surat dibaca sebentar, pak polisinya lalu bilang 'mbak, ini STNK-nya keliru, kok STNK truk',"

Pemotor Wanita Salah Bawa STNK. (Facebook)
Pemotor Wanita Salah Bawa STNK. (Facebook)

"Langsung Aku kaget, serasa hatiku, eh jantungku mau copot. Ya sudah SIM aku ditahan. Untuk yang lain, tetap cek kelengkapannya kalau mau jalan biar Aku saja yang mengalami, kamu nanti nggak akan kuat," seloroh pemotor wanita yang salah membawa STNK.

Tak sendiri, di kolom komentar banyak warganet yang juga pernah mengalami kejadian serupa.

"Pernah mbah, boncengan sama teman. STNK dan SIM digabung jadi satu di dompet. Ada dua SIM A dan dua SIM C, juga empat STN. Dompet kartu dikasih ke pak polisi. Cuma dibuka dompet kartu langsung balikin lagi, nggak dicari SIM dan STNK-nya," kata Eko.

"Kalau saya pernah bawa empat STNK motor sekaligus. Dari pertama sampai yang ketiga salah semua, eh dikira polisinya mau pamer, wkwk," ujar Aziz.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment