Selain Temukan 4 Tengkorak Manusia, Polisi Juga Temukan HP Jadul

Rostika 25 8 19 Breaking News
Selain Temukan 4 Tengkorak Manusia, Polisi Juga Temukan HP Jadul

Bhayangkarajabar.id -  Polres Banyumas, Jawa Tengah, tengah melakukan penyelidikan terkait temuan 4 tengkorak manusia di Desa Pasinggangan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas. 

Lokasi temuan tengkorak berada di area perkebunan belakang rumah Misem, masuk RT 7 RW 3 Dusun Karanggandul, Desa Pasinggangan.

Hingga saat ini polisi telah melakukan olah TKP melalui penggalian lahan yang menjadi tempat ditemukan tengkorak tersebut. Olah TKP dilakukan oleh Tim Inafis Polres Banyumas.

Warga Pasinggangan, Sapri (37) mengatakan, penggalian lahan dilakukan oleh polisi sejak Sabtu (24/8/2019) malam.

“Yang saya tahu (penggalian lahan) dikakukan semalam, sejak kisaran pukul 22.00 WIB sampai dini hari. Warga penuh di sini. Tadi juga dilanjut lagi,” kata Sapri, ditemui Suara.com di sela menyaksikan dari luar garis polisi.

Dalam proses itu, lanjut dia, ditemukan empat kepala manusia dan sejumlah kerangka lainnya.

“Yang ditemukan juga ada tulang seperti tulang iga dan sejumlah tulang lainnya. Di situ juga ditemukan handphone jadul, kaus dan alas kaki, entah sandal atau sepatu,” kata Sapri, menggunakan bahasa Jawa.

Kaus itu, lanjut dia, yang semula terkena cangkul saat Rasman membersihkan rerumputan di area perkebunan itu.

Diketahui, warga Dusun Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digegerkan dengan temuan tengkorak manusia. Tengkorak manusia pertama kali ditemukan Rasman (63) di kebun belakang rumah warga pada Kamis (22/8/2019).

Diberitakan sebelumnya, seorang warga yang saat itu Rasman sedang membersihkan kebun di belakang rumah tetangganya, Misem menemukan tengkorak manusia di dalam tanah.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan," kata Bambang Yudhantara saat dikonfirmasi sejumlah awak media.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment