Badak Lampung vs Persib, Abdul Aziz: Harus Menang, Kita Fight

Rostika 24 8 19 Breaking News
Badak Lampung vs Persib, Abdul Aziz: Harus Menang, Kita Fight

Bhayangkarajabar.id -  Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mengatakan, timnya menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC.

Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Persib ini akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019).

"Targetnya pasti harus menang. Sesuai yang pelatih bilang, besok bukan sepakbola biasa, tapi kita akan mencari tiga poin di sana. Tapi yang jelas tidak anggap enteng Badak Lampung, kita fight saja," ungkap Aziz, Jumat (23/8/2019).

Lebih jauh, Aziz menilai Persib sedikit diuntungkan karena Badak Lampung belum sekalipun menang di kandangnya sendiri sejak Liga 1 2019 bergulir.

Rekor buruk itu membuat Aziz cukup optimis menyongsong timnya bisa membawa pulang poin penuh.

Dari enam pertandingan kandang yang dijalani Suhandi dan kawan-kawan, tak sekalipun Badak Lampung menorehkan kemenangan. Mereka justru harus kalah empat kali dan imbang dua kali.

"Negatifnya dia (Badak Lampung) di pertandingan kandang mereka selalu kalah dan belum pernah menang. Malah mereka menang di away. Itu bagus buat kita memanfaatkan situasi itu," bebernya.

Maung Bandung sendiri bukan tanpa catatan negatif. Mereka belum pernah menang dalam enam laga terakhir.

Aziz berharap melawan Badak Lampung menjadi pemutus rekor buruk Persib itu.

"Mudah-mudahan besok kami segera bangkit. Untuk kesekian kalinya kami berusaha bangkit mudah-mudahan untuk pertandingan melawan Badak Lampung bisa terealisasi kebangkitan kita," tukasnya.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment