Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tepi Sungai

Rostika 24 7 19 Breaking News
Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tepi Sungai

Bhayangkarajabar.id -   Warga Desa/Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur digegerkan dengan temuan jasad Mrs X di jurang tepi Sungai Galok yang melintasi desa tersebut. Jasad tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Dugaan tersebut berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Sampung dengan ditemukan beberapa kejanggalan di jasad korban.

Berdasarkan hasil olah TKP tersebut, petugas memprediksi sebelum dibuang ke jurang, Mrs X terlebih dahulu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya temuan bekas jeratan di leher jasad. Selain itu, kemungkinan Mrs X dilempar dari atas jurang sehingga posisi badannya jatuh telungkup dengan keadaan muka penuh darah.

"Diwajah ada bekas darahnya diduga karena terbentur beton saluran pengairan," kata Kapolsek Sampung Iptu Marsono seperti dilansir Beritajatim.com - jaringan Suara.com pada Selasa (23/7/2019).

Selain itu, dari hasil penelusuran petugas di sekitar TKP, ditemukan sarung tangan, sandal laki-laki berwarna coklat, jam tangan perempuan dan juga jilbab berwarna coklat. Saat ditanya kemungkinan korban dalam kondisi hamil, Marsono menyebut belum mengetahuinya secara pasti, meski sekilas terlihat perut Mrs X terlihat besar.

"Ini masih dalam penyelidikan, kami akan sampaikan nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Untuk diketahui, jasad perempuan itu pertama kali ditemukan orang yang sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya. Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com saat ditemukan posisi tersebut dalam keadaan tengkurap dengan kepala dibawah.

Dengan ciri-ciri berumur sekitar 30 tahunan, berkulit kuning langsat. Memakai baju jumper biru dan celana jeans serta sepatu sneaker hitam. Dari pakaian yang melekat di Mrs X tidak ditemukan identitas. Untuk kepentingan penyelidikan, Polsek Sampung membawa jasad Mrs X ke RSUD dr Harjono Ponorogo utuk dilakukan visum.


(suara.com)

Related Post

    Article not found!

Comment